--- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com ---Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com ---

Senin, 12 Maret 2012

Kalau saya dosen............


Hal yang akan terjadi kalau saya jadi Dosen...

kalau saya dosen.........

  1. kalau saya dosen kasian mahasiswanya.....haha jelaslah kasihan kayaknya pinteran mahasiswanya
  2. kalau saya dosen soal ujiannya, "ceritakan kelebihan saya yang kamu ketahui" ... ini tipe dosen narsis cu, tapi ya boleh juga biar pada tahu kalau saya itu baik banget
  3. .kalau saya dosen mahasiswanya bakal nanya "Loh bapak kok ikutan absen,absenin orang lain pula?" "Sorry kebiasaaan" ... ini yang terjadi kalau saya jadi dosen..kemungkinan terjadinya besar sekali...
  4. kalau saya dosen kayaknya bakalan bikin akun twitter @dilemadosen ..iya dosen itu dilema lho menilai mahasiswanya, buat jadwal pengganti, kasih soal ujian bakal susah atau gampang, dilema banget sebenarnya apalagi yang baik  dan gantengkayak gue.
  5. kalau saya dosen saya bakal sedih,soalnya ga ada yg bs dititipin ngajar ..haha ini bener banget mau nitip ngajar sama siapa haha. Salah satu cara ya nitip tugas
  6. kalau saya dosen kayaknya kalau hujan,kuliah diliburin dulu ya .. ya tergantung sih sikonnya saya kehujanan atau ga, kalau saya ga kehujanan ya tetep ngajar sih ..*evilgrin*
  7. kalau saya dosen jam segini mending pulang aja ya..hush hush hush....iya jam sore males banget masih di kampus ngajar, mending juga saya cari wangsit
  8. kalau saya dosen mahasiswanya mustii bisa ngeramal .. tentu di universitas supranatural ini mahasiswa diwajibkan mampu memiliki indera keenam tanpa itu kalian tidak akan lulus
  9. kalau saya dosen kuliah mesti dimulai dari jam 5 pagi ini kayaknya susah terjadi cu,kecuali kalau kuliah jam 1 malam gapapa gue jabanin.
  10. kalau saya dosen bakalan gak nitip absen lagi...senangnyaaa..YAIYALAH tapi LO MASUK TERUS.
  11. kalau saya dosen harus jadi dosen jujur dan adil dan lebih mementingkan mahasiswa ..ini mau jadi dosen apa jadi anggota dpr?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar