--- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com ---Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com --- Fularos.blogspot.com ---

Kamis, 01 November 2012

Andai aku jadi ketua KPK


Andai aku jadi ketua KPK? bangganya aku, lembaga inilah yang paling disorot kinerjanya saat pertama kali dibentuk, lembaga inilah yang memporakporandakan kekokohan dinasti korupsi dipemerintahan yang begitu kuat.

KPK akan bekerja bersama rakyat dalam pemberantasan korupsi yang menggerogoti negeri yang kaya ini. Ada sedikit cerita "Sebagus apapun padi disawah akan rusak oleh beberapa tikus yang rakus, dan bagaimana cara memberantas tikus-tikus itu? kalau masalah tikus disawah petanilah ahlinya, tikus-tikus itu harus diracun sampai mati untuk menyelamatkan padi disawah yang luas itu, atau diburu beramai-ramai lalu dibakar sampai mati. Memang kejam, jika tikus-tikus itu tidak dibunuh sampai mati, maka padi akan rusak dan gagal panen, lalu siapa yang mati? benar, para petanilah yang akan mati, jangan biarkan hama hidup disawahmu, bunuh atau kalian yang terbunuh. begitulah nasihat dari pak tani yang sudah puluhan tahun mengamankan sawahnya dari tikus-tikus perusak”

Begitu juga dengan koruptor yang selalu diibaratkan tikus karena kerakusanya. Mereka memang hanya beberapa orang (baca: tikus), tapi beberapa orang itu bisa merusak dan membunuh seluruh Indonesia ini. Apasalahnya kalau beberapa orang ini kita racun saja sampai mati, atau kita tangkap ramai-ramai lalu kita bakar. Agar Indonesia ini bersih dari hama-hama yang menggerogotinya.

Saya tidak habis pikir dengan orang-orang yang menolak hukuman mati buat para koruptor. Negara mau dibersihin kok nggak boleh, jangan-jangan??? hayooo.

http://lombablogkpk.tempo.co/index/tanggal/338/Fuad%20Hasan.html

1 komentar:

  1. inspiratif
    semoga sukses selalu..ya
    dan semangat tetap terpelihara
    Semoga Indonesia bisa bebas dari Korupsi untuk Indonesia Mandiri
    salam http://ayobai.com (Ayo Bangkit Indonesia)
    jejaring sosial anak indonesia

    BalasHapus